Powered By Blogger
**==-Welcome to My Blogger Michael Zaodiek-==**

Jumat, 13 Mei 2011

Hari ini adalah Hidup Baruu..

Hari ini adalah hidup baru
Aku jalani semuanya dengan senang, harus senang
Walaupun aku sedih, tak boleh aku larut dalam sedih itu
Aku tak mau terpuruk
Aku ingin bangkit dari masalah ini
Semua masalah hidupku

Aku tak ingin terus meratapi kesedihan
Karena itu tak akan mengembalikan kebahagiaan
Aku juga tak mau jatuh,, aku kuat
Aku bisa menghadapi semua ini, bukan menghindari
Karena aku tau apa yang baik untukku

Hidup ibarat labirin
Yang tak tentu arahnya, tapi kita punya tujuan
pastinya, kebahagiaan
Entah itu dunia maupun akhirat
Dan tak ada seorangpun yang tahu bagaimana keadaan labirin itu
Apakah jalan itu mulus, berbatu, terjal atau malah itu adalah jalan buntu??

Tapi kita tak boleh menyerah,Hidup adalah perjuangan
Hidup adalah pilihan
Apa yang sudah kita pilih, harus kita lakukan dengan segala konsekuensi yang ada
Baik positif maupun negatif

Saat kebahagiaan itu hilang, jangan pernah menangisi hal itu
Karena semuanya takkan pernah mengembalikan kebahagiaan itu
Kita harus bangkit
Bangkit untuk mencari kebahagiaaan yang lain

Jangan pernah berfikir bahwa Tuhan itu tak adil
Semua yang Dia berikan ke hambanya adalah sebagai berkat
Hadapi semua dengan senyuman
Dan cobalah selalu berfikir positif
Suatu saat, entah nanti, esok pagi atau esok lusa

yakinlah bahwa bahagia akan datang padamu
Jangan pernah meratapi kesedihan
Karena kesedihan datang untuk kebahagiaan

Selalulah berfikir sederhana dalam menghadapi segala hal
Jangan memperumit masalah
Karena semuanya akan menjadi serumit yang kita kira
Jangan pernah lari dari masalah
Karena masalah itu ada untuk dihadapi, bukan dihindari
Percayalah….

Bukalah lembaran baru
Jika itu akan membuat semuanya menjadi lebih baik
Yakinlah akan semua keputusan yang diambil
Jangan pernah ragu dalam hidup
Karena keraguan hanya akan membuat kita jatuh
Siapkanlah semua kemungkinan yang ada
Berfikirlah bahwa dalam hidup itu selalu ada pasangannya
Ya, Tuhan memang adil
Ada kaya ada miskin
Ada baik ada buruk
Ada laki-laki ada perempuan
Ada siang juga ada malam
Begitu pula pertemuan dan perpisahan
Jika kita bertemu suatu saat, cepat atau lambat pasti akan terjadi
perpisahan, bagaimana pun itu caranya
Semua itu pasti akan terjadi

Salam menghadapi hidup
Siapkan lah semua resiko terburuk yang mungkin akan datang
Saat kita bertemu dengan orang yang kita sayangi
Berfikirlah bahwa suatu saat kita akan berpisah dengan mereka
Maka ketika saat itu datang, kita tak pernah jatuh, terpuruk dan larut

dalam kesedihan meratapi apa yang terjadi
Karena kita sudah siap akan hal itu
Dewasalah dalam menghadapi hidup ini
Jangan pernah memandang hidup hanya dari dua sisi
Pandanglah hidup dari berbagai sisi yang kamu mampu memandang itu,
Pandanglah dari sebanyak mungkin sisi, selama kamu bisa memandang perbedaan
Dan jangan pernah memandang perbedaan adalah negatif
Karena memang Tuhan menciptakan hambanya tak ada satupun yang sama

Yakin lah akan dirimu
Yakinlah bahagia kan datang padamu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar