Powered By Blogger
**==-Welcome to My Blogger Michael Zaodiek-==**

Jumat, 13 Mei 2011

KORBAN BLACKBERRY

Pada tau dong yang namanya blackberry alias BB. Mhmmm… Napa ya namanya harus blackberry napa bukan redberry, brownberry atao yellowberry? Ada yang tau kenapa? Jangan bilang “tanyakan pada rumput yang bergoyang dangdut.” Oh ya, kenapa pada banyak make BB bukan OMNIA ato iphone 3g ya? ( Jangan bilang apaan tuh OMNIA. coba search di google kalo benar-benar ngga tau… )

Balik lagi mah topik hari ini. Ada satu kejadiaan yang super lucu yang bikin gua dalam hati ngakak. Bisa bayangin nga ketawa dalam hati? Hehehe…. Gini ceritanya… Di suatu siang bolong nan panas di kota Bogor gua lagi iseng-iseng aja masuk ke satu gerai gadget di salah satu mal. Hanya sekadar pengen cuci mata aja plus mau tau gadget terbaru aja biar ngga kuper-kuper banget jadi orang pas kalo ketemu ama teman yang bahas gadget terbaru gitu.

Sedang asyiknya berjemur…Ups!!! Maksudnya sedang enjoy nanya-nanya dan nyoba OMNIA, ada sebiji alias seorang tante yang masuk dan langsung duduk disamping gua. ( DILARANG KERAS MIKIR yang aneh-aneh kalo mau AWET MUDA. hihihihihi…. )

Aroma parfumnya itu loh, wangi banget. Untung gua termasuk golongan mahkluk pemalu. Kalo kagak pasti gua nanya beli dimana tuh parfum trus mereknya apa. Asli, enak banget dilidah…. dihidunglah masa dilidah. Emang makanan apa? Wkwkwkwk…. Pokonya parfum branded gitu deh bukan minyak tanah ato minyak goreng. Aromanya benar-benar nendang ke hidung saking kuatnya tuh aroma parfum. Dilihat dari tampangnya sih sekitar 45 lebih tapi ngga tau juga sih. Taulah kadang ada mukanya yang imut tapi usianya udah tua dan sebaliknya. Tapi yang jelasnya udah usia nenek gitulah. Kenapa ya ibu-ibu kaya kalo di sinetron biar masak di dapur aja rambutnya disasak segala. Demikian juga tuh tante. Ngga kebayang deh berapa lama tuh rambut disasak hanya buat jalan ke mal.

OMG… Ternyata beliau mau beli blackberry yang lagi hot dipake dimana-mana.

Berikut ini percakapan si tante dengan pelayan toko tersebut.

“Mbak, saya mau beli blacberry. Ada ngga?”

“Ada bu. Sebentar ya. Mau merek yang mana bu?”

“Apa aja yang penting yang paling bagus dan yang paling banyak dipake orang aja deh.”

“Owww….”

Ngga lama kemudian si pelayan muncul dengan BB Bold.

“Ini bisa pake kartu apa ajakan?

“Bisa bu. Asal ajangan esia,flexi dan CDMA lainnya.”

“Ow!!! Cara ngaktifinnya gimana? Trus fasilitasnya apa aja?”

Dan banyak lagi pertanyaan lainnya. Yang bikin gua mau ngakak habis tuh pas dia nanya “Wifi tuh apaan? HSDPA apaan tuh gunanya? Blackberry bisa buat sms dan telpon jugakan? Facebookan pake blackberry bikin pulsa cepat habis ya mbak? Bisa juga pake chatting gitukan?”

GEDUBRAK!!!!!!

Gua melihat ekspresi si pelayan yang mulai gondok jelasin satu-satu pertanyaan tuh tante. Fuihhh…. Gregetan banget liatnya. Kayaknya tuh tante jadi korban blackberry deh. Ngga ngerti tapi demi gaya dan biar keliatan gaul plus ngga mau dicap ketinggalan tren rela beli BB padahal sempat liat dia megang handphone keluaran terbaru dari Nokia.

Amit-amit deh kalo ada yang beli BB hanya karena mau buka facebook doang and aplikasi lainnya nga terpake dengan maksimal. Jangan sampe deh kita jadi korban yang namnya tren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar